Ayah Dari Korban Penemuan Mayat di Ketapang Diperiksa Diduga Ada Kaitannya

SAMPANG – Penemuan Mayat di Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Yang identitasnya Mohammad Razek (34) warga asal Dusun Durgang, Desa Samaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, kini Ayah dari korban diperiksa, Rabu, 07/06/2023.

Pihak Kepolisian polres Sampang saat ini mengamankan Ayah dari Mohammad Razek (korban), untuk dimintai keterangan untuk penyelidikan berlanjut diduga ada kaitannya dengan meninggalnya Korban.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro melalui kasi Humas Ipda Sujianto, membenarkan saat ini Ayah dari Mohammad Razek diamankan guna dimintai keterangan.

“Benar, Saat ini Kepolisian polres Sampang mengamankan Ayah dari korban, guna penyelidikan terkait kasus tersebut” Ucapnya.

Namun tidak dipungkiri bukan dijadikan tersangka, namun pihak kepolisian dimintai keterangan guna mendalami kasus tersebut jika tidak ada kaitannnya dengan kejadian tersebut tentunya pihak Kepolisian akan memulangkan.

“Bukan dijadikan tersangka, namun dimintai keterangan, untuk proses penyelidikan berlanjut, jika nanti ditemukan bukti bukti tidak kemungkinan akan kami tahan,” Tegasnya.

(Md)