Tabrakan Dump Truk dan Sepeda Motor di Pertigaan Jalan Makboel JLS, 1 Orang Luka Serius

SAMPANG – Kecelakaan kembali terjadi di Pertigaan Jalan Raya Makboel ( Embong Anyar) tepatnya di pertigaan arah jalan lingkar selatan Sampang, antara Dump truk dengan sepeda motor, sekitar pukul 14.00 WIB Selasa, 30/05/2023.

Informasi yang dihimpun dari Kasat lantas polres Sampang, Melalui Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan, menyebutkan kecelakaan berawal saat truk nopol AG-8210-DB yang dikemudikan Bahruddin, Umur 56Th, Laki-laki, Alamat Dsn. Kolo Timur Ds. Apa’an Kec. Pengarengan Kab. Sampang yang melaju dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi pertigaan (TKP) melaju Sepeda motor No. M-4557-AG yang dikendarai ABD.Azis Efendi AZIS Umur 50Th, Alamat Jl. Pemuda Baru Kec./Kab. Sampang yang melaju dari arah selatan ke utara.

“Semula Kendaraan sepeda motor yang dikendarai an. ABD. Azis melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di TKP menyeberang jalan ke utara bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melaju kendaraan Dump Truk AG-8210-DB yang dikemudikan Bahruddin sehingga karena jarak dekat tidak cukup ruang untuk menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

“Saat itulah sepeda motor menabrak Truk , pengendara motor jatuh dan mengalami luka serius,” ungkap Ipda Dody.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan Penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP.

“Korban telah dievakuasi ke RS, dan kedua kendaraan yang terlibat kita amankan sebagi batang bukti,” tegasnya.

Kasus Laka tersebut selanjutnya ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Sampang untuk penyelidikan lebih lanjut.
(Md)