Spektakuler Gelaran Puncak Parade festival Musik Tradisional Daol Combodug 2023

SAMPANG – Gelaran Festival parade musik tradisional Combodug 2023 puncak dari acara festival Menyajikan penampilan spektakuler para penabuh musik daol dug-dug, Minggu, 30/04/2023.

Grup Musik Daul Putra rajawali original Tampil Memukau di Festival Parade Musik Tradisional Daol Combodug 2023.

Dalam kesempatan ini, putra rajawali original Tampil di even yang digelar dua hari dua malam tepatnya di Hari Raya ketupat.

Pasalnya, mereka menjadi grup musik daul tradisional yang belakangan ini mulai disorot berbagai pihak. Bukan hanya oleh masyarakat, tapi juga oleh masyarakat di luar Madura.

Hidayat mewakili musik daul putra rajawali original mengungkapkan rasa senang sebab grup musik binaan bermarkas di jln rajawali dipercaya tampil dan ikut menyemarakkan festival akbar tersebut.

“Kami sangat senang bisa tampil di acara yang spesial ini, kami juga sudah berlatih semaksimal mungkin agar bisa memberikan menampilkan yang terbaik serta menghibur warga Sampang khususnya dan warga Madura umumnya,” katanya.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Dayat mengaku bangga, sebab berkat keras dan kekompakan tim, musik daul khas madura bisa dikenalkan ke tingkat regional.

“Kami komunitas musik daul terasa sangat bangga bisa memperkenalkan musik daul khas madura”, tuturnya.

Diketahui, serangkaian kegiatan diselenggarakan pada acara ini dimulai pada hari Jumaat kemarin dan puncak acaranya Sabtu, 29/04/2023.

Parade Daul Dug-Dug dengan 17 peserta diantaranya:

– Lancenk Kajuk
– Putra Rajawali Original
– Lanceng Perjuangan
– Anaconda Putra Batu Raja
– Dharma Langit
– Ikamaru Percussion
– Raden Pengobar
– Putra Branjangan
– Lancenk Kramat
– Toger MX
– Seruni Reborn
– JR Group
– Mahapatih Grup
– Conk Longor
– Maharaja
– Lanceng Kramat 2
– Kades Pangelen.

(Adv)