Ragam  

PLN UP3 Pamekasan Menggelar Ramadhan Electric Rek Bangkitkan UMKM di Alun-Alun Trunojoyo

SAMPANG – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pemekasan menggelar kegiatan kuliner bertajuk Ramadhan Electric Jatim Rek membangkitkan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Rabu, 12/04/2023.

Ramadhan Electric Jatim Rek UMKM kuliner yang menawarkan beragam makanan dan minuman, serta memamerkan kendaraan listrik.

Melalui acara kuliner ini, PLN berkomitmen untuk terus mendukung pelaku UMKM. “Sekaligus memperkenalkan penggunaan kompor induksi untuk kebutuhan sehari-hari di masyarakat,” ujar General Manager PLN Unit Induk Distribusi Fery.

Menurutnya, di momen Ramadhan 1444 H ini, PLN tidak hanya memastikan keandalan listrik tetapi memberi dukungan masyarakat agar mandiri secara ekonomi sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yang juga dikenal dengan konsep Sustainable Development Goals (SDGs).

“Melalui acara kuliner ini, PLN berkomitmen untuk terus mendukung pelaku UMKM dan sekaligus memperkenalkan penggunaan kompor induksi untuk kebutuhan sehari-hari di masyarakat,” jelas Feri.

Acara juga turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim yang terpilih.

Bantuan diberikan secara langsung Manager PLN UP3 Pamekasan didampingi bapak Manager PLN Rayon Sampang Fahriza selaku Manager . Semoga bantuan ini menjadi senyum bagi penerima manfaat, khususnya dalam menjalani bulan Ramadhan 1443 H ini.

(Md)