Pilkades Berdarah di Bangkalan, kini Bertambah 2 Orang Meninggal

BANGKALAN – Tiga orang menjadi korban pembacokan di Jalan Halim Perdana Kusuma pada Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 13.30 WIB Kemarin, Seorang diantaranya dikabarkan meninggal dunia dan kini bertambah Satu korban lagi yang meninggal dunia atas Nama Amiluddin.

Ketiga korban diketahui atas mana R (Rifai kondisi kritis) Desa Bator Kecamatan Klampis, Amil (Amiluddin kondisi kritis) Desa Bulung, Kecamatan Klampis Bangkalan, M (Mayyis Abdullah, tewas) Desa Bulung, Kecamatan Klampis Bangkalan, Madura, Senin ,10/04/2023.

Kondisi korban Amil awalnya kritis setelah menderita luka bacok di bagian perut dan kepala atas tragedi pembacokan. Korban Amil menyusul korban meninggal dunia Pasca tindak operasi, perawatan secara intensif dilakukan terhadap korban Amil di ruang ICU. Namun, nyawanya tidak tertolong pada Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 17.04 WIB.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya membenarkan Korban atas nama Amil, salah satu ketiga korban pembacokan oleh orang tidak dikenal (OTK)

“Ia betul korban Amil meninggal dunia di RSUD Syamrabu Bangkalan, ” Jelasnya

Sebelumya sampai saat ini Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, menyatakan Jajaran Polres Bangkalan memeriksa sebanyak 20 orang terkait kasus pembacokan pendukung salah seorang calon kepala desa pada 5 April 2023.

“Ke 20 orang yang kami periksa itu dari semua pihak yang diduga terlibat, termasuk warga yang mengetahui secara langsung saat kejadian di tempat kejadian perkara,” kata Wiwit

Pembacokan itu terjadi di kala Bangkalan tengah menggelar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 149 desa di 17 kecamatan.

(Ak/Md)