MUI Sampang Minta Peran SKK Migas di PPM dan KKKS Lebih Maksimal di Sektor Pendidikan

SAMPANG – Majelis ulama Indonesia cabang Sampang (MUI) melakukan audensi bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Kamis, 06/04/2023.

Kedatangan MUI bersama jajarannya disambut dan diterima langsung oleh ketua DPRD Sampang Fadol dan Anggota dewan lainnya yang hadir.

Turut hadir pula Anggota dewan lainnya yang mewakili, serta dari pihak Skk Migas dan Dari pemkab Sampang kabag Perekonomian yang mewakili.
“Kami menerima aundensi dan serap asirasi dari MUI Sampang dan dari Skk Migas,” Terang ketua DPRD Sampang Fadol

Ketua MUI Sampang KH.Bukhori Maksum mengatakan ini bertujuan berdialog, dan serap aspirasi, sekaligus meminta dukungan DPRD Sampang untuk rencana program pengembangan masyarakat (PPM).

Terkait beberapa kebutuhan peningkatan dan pembuatan infrastruktur yang disuarakan oleh pemerintah kabupaten, memastikan bahwa ini akan menjadi komitmen bersama SKK Migas Petronas untuk ditingkatkan di sektor pendidikan.

“Maka dari kami (MUI) mengajukan proposal ini, bertujuan untuk memenuhi (PPM) di kabupaten Sampang di sektor pendidikan perlu di tingkat, kami harap hasil dari ini selanjutnya ada kelanjutan, ” Ungkapnya

Sedangkan pihak SKK Migas, Melalui Humas SKK Migas Jabanusa Amni Nadya mengatakan, kegiatan merupakan bentuk kerjasama yang baik antara MUI dan Pemkab. Pihaknya juga berterimakasih kepada masyarakat dan Pemkab yang telah mendorong kelancaran kegiatan hulu migas di Sampang.
Kami berharap terus menjalin kerjasama yang baik dengan pemkab. Sehingga program pengembangan masyarakatnya dirasakan oleh masyarakat

‚ÄúTentu kita juga memiliki berbagai pertimbangan dalam menjalankan program-program sosial. Industri hulu migas akan selalu siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, namun pelaksanaan setiap program sosial tentu memerlukan waktu dan harus memenuhi kaidah-kaidah good corporate governance atau tata kelola perusahaan,”pungkasnya,

(Md)