Janji Bupati Tak Kunjung Ditepati, 16 Tahun Jalan Poros Kabupaten Desa Karang Anyar Rusak

SAMPANG  – menunggu janji untuk di perbaiki jalan hampir 16 Tahun jalan poros kabupaten yang menghubungkan kecamatan Ketapang dan Kecamatan Karang Penang, tepatnya di Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang dibiarkan rusak.

Dengan alasan keterbatasan anggaran Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi sempat berjanji dalam acara Musrenbangcamnya yang akan menuntaskan pembangunan jalan tersebut kini hanya ucapan saja, Sabtu, 01/04/2023

Namun warga karang penang tidak tinggal diam mereka tidak ingin menunggu janji pemerintah, dengan inisiatif bersama, Akhirnya Warga melakukan gotong royong melakukan perbaikan jalan tersebut dengan modal sumbangan warga.

“Perbaikan jalan poros Kabupaten tersebut dilakukan dengan cara meminta sumbangan dari kepala desa, bergotong royong demi memperbaiki jalan, bayangkan 16 tahuntidak hanya itu saja ini sudah parah di musim hujan seperti ini sangat membahayaka, apalagi ini akses utama perekonomian warga terhambat karena jalan ini jalan akses utama bagi warga,” kata Mawardi

Disisi lain Amiruddin Sekdes Desa anyar menyampaikan ini murni hasil dari kekompakan warga untuk memperbaiki jakan, ini sangat miris sekali takhayal pengendara motor ada yang jatuh,”tegasnya

melihat kondisi jalan yang puluhan tahun dibiarkan rusak, Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan warga setelah solat tarawih bersama dengan warga sekitar.

Pihaknya berharap agar Pemerintah Kabupaten Sampang segera memasukan pembangunan jalan Karang anyar – Pengereman untuk masuk dalam program prioritas pembangunan tahun 2023.

“Karena kondisinya sudah sangat parah, kami berharap Bupati Sampang bisa menganggarkan tahun ini, Kasihan Masyarakat,” Kata Amir.
(Md)

Exit mobile version