Ragam  

Pesona Sunset di Bukit Masegit, Tidak Kalah Indah Dengan Bukit Diluar Kota

SAMPANG – Untuk bisa menikmati sensasi berada di atas ketigian, Anda tak perlu lagi mendaki terlalu keluar kota. Cukup berkunjung ke Bukit masegit Sampang. Salah satu destinasi wisata di Sampang ini dapat menjadi pilihan akhir untuk refreshing sambil merasakan keseruan mendaki di jalur perbukitan, Sabtu, 04/03/2023.

Bukit yang terletak di Desa Piaan, Temoran, Omben, Kab. Sampang, Madura, Jawa Timur, ini langsung jadi favorit. Selain menawarkan keindahan yang tak kalah dengan jalur pendakian di kota luar lainnya, puncak bukit Masegit ini dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 1 jam saja lho.

Bagi Anda para pecinta olahraga dan wisata pendakian, mungkin Bukit Masegit bisa ditambahkan dalam daftar target pendakian di akhir pekan. Dengan jalur pendakian yang tak begitu panjang, biasanya para pendaki sudah sampai ke puncak hanya dalam kurun waktu 1 Jam.

Salah satu pengunjung Rifan, saat ditanyakan bagaimana keindahan alamnya saat berada di bukit Masegit ini, tentunya tidak kalah dengan di luar kota. Pemandangan yang saat alami memberikan ketenangan

“Apalagi kalau pas senja dan sunset itu menjadi keindahan tersendiri ataupun kepuasan,” Ungkapnya saat mendaki Bukit Masegit bersama temannya

Umam yang juga warga Omben menambahkan Bukit Masegit jika dikelola dengan tepat dari segi fasilitas umum tentunya akan menjadi wisata yang lebih dikenal oleh masyarakat umum khusunya masyarakat Sampang.

“Karena pemandangannya tidak kalah dengan diluar kota,” Harapannya.
(Md).