Korban Kecelakan Alami Cidera Otak Terpaksa Dirujuk Ke RSUD Bangkalan

BANGKALAN – Korban Kecelekaan harus menerima penangan serius dari tim medis RSUD Bangkalan, lantaran mengalami Cidera Otak. Nahas yang menimpa M Abdullah Fakih itu, terjadi di jalan raya Desa Patenteng, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul 09.00 wib tadi pagi pada Jumat, (03/03/2023).

Kapolsek Modung Kompol Arif Djunaedi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo mengatakan, insiden bermula saat Sepeda motor Honda Supra x 125 Nopol M 3049 GS yang ditunggangi M Abdullah Fakih, berjalan dari arah Timur ke Barat. Namun sesampainya di atas jembatan, Tepatnya lokasi TKP secaratidak sadar tiba-tiba berjalan ke kanan.

“Itu terjadi setelah melewati kendaraan tidak dikenal, dan pada saat bersamaan dari arah Barat ke Timur melintas Kendaraan Toyota kijang No.pol : B-1732-WYF,” jelasnya.

Dia mengungkapkan identitas pengemudi mobil tersebut bernama lengkap Muhammad Suri, 34 tahun. Diketahuimerupakan salah satu warga Des Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

“Penyebabnya karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan dengan jenis tabrakan depan,” terang Ipda Sys Eko Purnomo.

Dari kejadian tersebut, M Abdullah Fakih yang masih berusia 25 mengalami luka pada anggota tubuhnya di bagian kepala. Selain itu juga indikasi akibat benturan keras mengalami cidera otak, sehingha harus dirujuk Ke RSUD Bangkalan. Korban marupakan warga Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.

“Sedangkan Hilman yang dibonceng Fakih mengalami luka di wajahnya dan tulang ekor dalam tahap observasi di Puskesmas Modung. Untuk kendaraannya sama-sama mengalami kerusakan cukup parah,” Tandasnya. (AK)