Perayaan Ulang Tahun Ke 47, RSUD Moh Zyn Bangkit dan Berlari Menuju Sampang Hebat Bermartabat

SAMPANG – RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang menggelar resepsi hari ulang tahun Ke 47, kali ini merupakan peringatan yang spesial bagi rumah sakit pelat merah tersebut, Rabu, 15/02/2023.

Di usianya yang menginjak 47 tahun, rumah sakit itu mendapat penghargaan dari Bupati Sampang H. Slamet Junaidi atas peran aktif sebagai RS rujukan.

Bupati H. Slamet Junaidi mengucapkan selamat HUT ke-45 pada RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang. Menurutnya, banyak peningkatan pelayanan yang dilakukan manajemen rumah sakit. Peringatan HUT diharapkan menjadi momen untuk memperkuat sistem pelayanan yang lebih baik.

“Kerja sama antar manajemen kami lihat sudah banyak perkembangan. Apalagi akreditasinya sudah paripurna,” kata H Idi

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dr. Agus mengatakan, peringatan HUT digelar sebagai bentuk syukur dan evaluasi dari tahun ke tahun.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wabup karena sudah hadir dalam resepsi HUT,” ujarnya.

Ditegaskan, capaian akreditasi paripurna tidak terlepas dari peran serta dukungan semua manajemen RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang.

“Peningkatan penduduk dan standar bangunan RSMZ sudah tidak layak, tampak dari BOR kita yang melebihi kapasitas yang ada sehingga pasien kesulitan mendapatkan bed, luas rumah sakit saat ini tidak mencukupi sehingga perlu dilakukan relokasi, kita akan bangun dengan megah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kami,” pungkasnya
(Adv)