Warga Sampang Digegerkan Penemuan Sepasang Ular Sanca Pamakan Hewan Ternak

SAMPANG – Ular sanca ditemukan di dalam musolla yang berukuran 3,5 meter dan satunya ditemukan sedang berjalan di depan musolla yang berukuran 3 meter yang menghebohkan warga

Pasalnya, sebelumnya sepasang ular sanca tersebut Berada di musolla, sepasang ular itu sempat memakan kucing dan ayam milik warga.

Dartik (40),pemilik musolla warga Kampung Pahlawan Kecamatan/Kabupaten sampang,bahwa sepasang ekor ular itu ditemukan saat ingin melakukan Ibadah sholat Dzuhur.

Ular sanca tersebut ditemukan Kemaren Sekitar Pukul 12:30.awalnya dia menemukan di depan musollanya cuman 1 ekor ular sanca dan ternyata ada 2 ekor ular sanca yang satunya lagi ada di dalam musollanya tersebut.

“Sebelum ditemukan Sepasang ular sanca tersebut Sudah memakan Hewan. Yang diperkirakan yang berkuran 3,5 meter Memakan Kucing sedangkan yang berukuran 3 meter Memakan Ayam.Katanya,(14/2/2023)

Menurut keterangan Dartik, sepasang Ular tersebut Berasal Dari Goa yang berletak di samping rumahnya. Kemungkin sepasang ular kluar untuk Mencari Makanan.

“Kan Dekat Goa,mungkin karena ularnya kelaparan sehingga mencari makan disini.ujarnya”

Mengetahui ada 2 ekor ular,Dartik pun melaporkan ke tetangganya.Kemudian bersama sama ular itu di tangkap

Sementara ini 2 ekor ular sanca tersebut dengan panjang 3,5 meter dan 3 meter diamankan oleh warga.
Karena takut membahayakan.
(Pr)