Hukum  

Curas Ranmor Menjadi Atensi Masyarakat Dan Polsek Modung

BANGKALAN – Dalam melaksanakan program Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolda Jatim, Jajaran Polsek Modung Bangkalan menyerap berbagai aspirasi dan masukan pada pihak kepolisian. Seperti halnya terkait masalah isu penculikan anak, curas, dan pencurian speda motor yang kerap terjadi. Kegiatan tersebut berlangsung ramai di rumah Kades Desa Srabi Barat, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Pada Jumat (03/02/2023).

Kapolsek Modung Kompol Arif Djunaedi mengatakan, program Jumat Curhat diperuntukkan bagi jajaran kepolisian. Baik itu ditingkat Polda sendiri, Polres, maupun Polsek.

“Tujuan agar kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan, termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Kompol Arif Djunaedi berharap, dengan adanya program Jumat Curha bisa menjalin komunikasi yang aktif. Serta bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

“Banyak hal yang bisa kami petik benang merahnya, salah satunya kami bisa mengetahui masalah apa saja yang perlu diprioritaskan di lingkungan masyarakat, termasuk peredaran narkoba, kriminal dan yang lainnya,” tegasnya. (AK)