Kecelakaan Maut di Sampang, Pemotor Ditabrak Mobil Pickup hingga Tewas

SAMPANG – Akibat menyalip atau mendahului kendaraan yang ada di depannya, mobil pickup M 8905 NB menabrak pengendara motor M 2955 CR hingga membuat 1 orang korban tewas.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan raya Camplong, Kecamatan Camplong, kabupaten Sampang. Korban tewas yakni pengendara motor Yang di kendarai Muhlis Adi Putra, Warga Desa Blumbungan, Larangan, Dusun Tambak Kabupaten Pamekasan
“Korban merupakan warga Desa Blumbungan,larangan kota Pamekasan, korban mengalami luka serius dan cukup banyak kehilangan Darah, sehingga nyawa korban tidak bisa di selamat kan meski di larikan ke puskesmas ” ujar Kasat lantas polres Sampang Melalui kanit laka IPDA Dody Darmawan, Jumat, 27/01/2023.

Sementara itu, pengemudi mobil Pickup M 8905 NB Imam Fawaid Warga Dusun Dharma Camplong, kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, selamat tidak mengalami luka luka.

Kronologis kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Pickup yang dikendarai Imam Fawaid melaju dari arah Barat ke timur se sampainya di TKP, mobil Pickup mendahului / menyalip Mobil kendaraan yang ada di depannya, namun pengemudi kehilangan konsentrasi dan Oleng, sedangkan di arah yang berlawan muncul sepeda Motor yang di kendraai Muhlis seketika itu pula tabrakkan tidak bisa di hindari
“Karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan tak bisa di hindari” Terangnya, Sementara motor korban juga mengalami kerusakan yang parah.

Dari olah TKP ada petunjuk saat mendahului mobil pick up terlalu melebar ke kanan saat mendahului mobil di depannya, dan mengimbau siapapun pengguna jalan untuk tetap mempertimbangkan haluan dan keadaan saat hendak mendahului kendaraan di depannya.
(Md)