Pengemudi Yang di duga Meninggal di SPBU Ketapang Sampang ternyata HOAX

SAMPANG – Video yang beredar di dunia maya yang viral seorang pengemudi mobil yang mengisi BBM yang di duga di SPBU ketapang ternyata hoax kebenarannya, pasalnya saat di konfirmasi ke Kapolsek Ketapang IPTU Abid Uais Al membantah bahwa korban yang di duga meninggal di SPBU Ketapang ternyata Hoax atau tidak benar.

Abid Uais menjelaskan bahwa korban yang di duga meninggal di dalam mobil tersebut bernama Nur Ikhsan, ustadz sekaligus pengajar SMK Raudlatul Malikiyah Ponpes Riyadhlus Solihin, Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo, meninggal dunia di dalam mobil, Selasa (24/1/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

“Kejadiannya di SPBU Jalan Raya Bromo, kelurahan Triwung Lor, kecamatan Kademangan, kota Probolinggo, bukan di SPBU wilayah Ketapang” Terangnya saat di konfirmasi, Rabu 25/01/2023.

Jadi video yang beredar tersebut tidak benar adanya kalau di daerah Ketapang, kabupaten Sampang, cuman keterangannya korban yang meninggal tersebut asal Kota Probolinggo, kelurahan Ketapang.

“Lebih jelas lagi, bahwa korban yang meninggal di dalam mobil yang beredar di video yang katanya di SPBU Ketapang tidak benar atau Hoax”pungkasnya.
(Md)