Diduga Hilang kendali 2 Unit Minibus Alami Kecelakaan

SAMPANG – Akibat hilang kendali 2 unit kendaraan minibus mengalami kecelakaan.
Pak Arif dari Banyuates Sampang menginformasikan adanya kecelakaan dua kendaraan roda empat di Jalan Raya Desa Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Minggu 22/01/2023.
Pak Arif menjelaskan kecelakaan melibatkan mobil Avanza warna silver dan Kijang Innova warna hitam. Ia tidak mengetahui nopol kendaraan karena hanya melintas sesaat.
“Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja pengemudi Mobil Avanza mengalami luka dan telah dibawa ke puskesmas setempat” Ungkapnya

Hal tersebut diungkapkan IPTU Ivan Danara Kapolsek Sokobanah Sampang menjelaskan, kecelakaan melibatkan kendaraan jenis minibus Nopol M 1505 ND yang dikendarai Hosnan (32) warga Berbeluk Timur, Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan kontra kendaraan jenis minibus Nopol B 2917 BBG yang dikendarai Moh. Imam Syafi’i (31) warga Dusun Ares Tengah, Desa Beluk Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep.

“Kendaraan yang dikemudikan Moh. Imam Syafi’I melaju dari arah timur sementara dari arah sebaliknya kendaraan yang dikemudikan Hosnan tidak bisa hilang kendali sehingga oleng ke arah selatan dan menabrak sisi kanan kendaraan yang dari arah berlawanan juga melintas,” Katanya, Senin, 22/01/2023

Akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun kedua unit kendaraan mengalami rusak berat dan kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, namun pengemudi Mobil Avanza mengalami luka lecet dan dibawa ke puskesmas terdekat.
(Md)