Ragam  

Kampung Wisata Panjalin Tempat Wisata Ramah Pengunjung dan Indah Alam

SAMPANG – Indonesia memang tidak henti hentinya menyuguhkan keindahan alam yang ada. Flora dan Fauna sub tropis asal Indonesia selalu menjadi daya tarik wisatawan. Baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Wisata Panjalin, merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam di Daerah Sokobanah Daya, Sampang, Madura. Selama perjalanan menuju Wisata Panjalin, wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai keunikan serta keindahan alam Kabupaten Sampang. Mulai dari hamparan laut yang luas serta keunikan budaya masyarakat sosial Madura yang masih menjunjung tinggi warisan leluhur mereka.

Tak kalah bagusnya dengan pemandangan selama perjalanan menuju Wisata Panjalin, di destinasi wisata sendiri kita akan disuguhkan berbagai macam tumbuhan yang mampu mencuci mata. Bahkan, wisata panjalin memberikan fasilitas gazebo serta villa untuk sarana pengunjung yang ingin berlama di wisata tersebut.

Wisata Panjalin sendiri tidak memungut biaya apapun untuk masuknya. Justru Wisata Panjalin sendiri sangat ramah untuk pengunjung, mulai dari anak – anak hingga dewasa bisa menikmati keindahan alam tersebut.

Terletak di daerah yang masih banyak pepohonan serta persawahan membuat suasana di Wisata Panjalin terasa sejuk dan asri. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan panas lagi. Spot foto pada Tempat Wisata ini juga sangat banyak dan patutu dicoba. Jadi, apakah kalian tertarik untuk holiday ke Wisata Kampung Panjalin, Sampang ?
(Md)