Satu Hari Tiga Kecelakaan Terjadi Di Wilayah Bangkalan Satu Orang Tewas

BANGKALAN – Baru-baru ini dalam satu hari kecelakaan lalu lintas terjadi di tiga tempat berbeda di wilayah Kabupaten Bangkalan. Salah satunya tabrakan yang menewaskan Halimah, 36, warga Desa Kapor Kecamatan setelah ditabrak Mitsubishi Truck colt diesel. Lokadi kejadian tepatnya di jalan Raya Ketengan Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul 20.00 wib, Pada Kamis (12/01/2023).

Kanit Laka Lantas Ipda Sys Eko Purnomo mewakili Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Adul Azis Sholahuddin mengatakan, laporan kecelakaan yang diterima kemarin ada dua yakni di kecamatan Burneh. Hanya saja lokasi tabrakan saja yang berbeda, satu di jalan Raya Ketengan Kelurahan Tunjung, dan Jalan raya Halim Perdana Kusuma.

“Korban nya ada yang meninggal, ada juga mengalami luka lecet di tubuhnya,” tuturnya.

Ipda Sys Eko Purnomo menjelaskan secara perinci, laka di jalan Raya Ketengan Kelurahan Tunjung terjadi karena kendaraan Mitsubishi Truck colt diesel plat M-8762-UG. Sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi M-5501-HW milik korban ditabrak, hingga berbenturan dengan kendaraan lain yakni Toyota Inova No.Pol: L-1822-WL.

“Sedangkan Mobil Inova yang disetir oleh Sudji milik warga Desa Ombul Kecamatan Geger itu tertabrak speda motor itu,” ungkapnya.

Dia menyampaikan jika kendaraan mobil inova itu dalam keadaan terparkir di pinggir jalan. Hingga akhirnya akibat tabrakan itu pengendara speda motor meninggal dunia.

“Semula Kendaraan Mitsubishi Truck colt diesel yang di kemudikan Imam Syafi’i warga Kelurahan Demangan itu berjalan dari arah Barat ke Timur. Tapi sesampainya di TKP menabrak Sepeda motor yang dikendarai korban. Karena tabrakan itu speda motor menabrak lagi ke mobil yang terparkir,” terangnya.

Berdasar informasi yang masuk ke tim Redaksi Madura Raya.Id kecelakaan lain yang terjadi di Jalan Raya Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya. Pasalnya kecelaan tunggal itu terjadi karena ada lubang di punggung jalan Nasional. Akibat kecelakaan itu korbannya sejauh ini tidak apa-apa, hanya saja kaget atas kejadian itu.

“Belum tahu orang mana Mas, yang jelas jatuhnya karena lubang di jalan itu,” kata warga yang mengaku orang Arosbaya itu. (AK)