Pedagang Mainan Berjualan di Dalam Alun Alun, Pemkab Sampang Dituding Tak Konsisten

SAMPANG – Penertiban pedagang Mainan di Alun alun Trunojoyo, Kota Sampang, tidak semudah membalik telapak tangan. Berulang kali operasi teguran dilakukan Satpol PP, tidak membuat mereka jera.
Ada tempat yang semestinya buat bermain kepada pengunjung malah di jadikan lahan Bisnis berdagang yang kembali mendapatkan teguran.

Mengenai hal itu Salah satu warga (M) yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan katanya tidak boleh jualan di area lapangan Alun alun namun kok masih ada yang jualan di dalam
“Mungkin punya orang dalam, karena kayaknya ada pembiaran mereka berjualan di dalam alun alun” Terangnya Jum’at, 13/01/2023
Semestinya jangan pilih kasih mana yang tidak boleh berjualan.

Di tempat yang lain yang berjualan di area taman wijaya Darwis Saat itu, diminta untuk berjualan di areal yang semestinya di kasih tempat namun nyatanya masih banyak yg melanggar. Sementara, Parkir juga masih diarea selatan atau depannya pendopo. Tetapi, ternyata masih melanggar.
Seakan akan ada pembiaran Kepada petugas, meminta agar alat dagangan berupa permainan seperti mobil mobilan yang di sewakan tidak dibawa dengan berjanji tidak akan mengulangi.
“Mereka mengaku jika sudah memiliki pelanggan tetap selama berjualan di lokasi tersebut” Tegasnya.
(Md)