Pelayanan Bank BRI Sangat Buruk Sekali, Nasabah Kecewa

SAMPANG – Buruknya pelayanan dari Customer service (Cs) bank BRI depan PLN, Jl.Trunojoyo Sampang, kepada nasabah Rahmat Hidayat(45)th warga Imam Ghozali, kelurahan Gunung Sekar, kecamatan Sampang, kabupaten Sampang, Madura JawaTimur, Selasa, 10/01/2023.

Kejadian berawal ketika nasabah (Yayak) nama akrabnya datang untuk meminta print out rekening koran di BRI depan PLN, Selasa 27/12/2022 Tahun kemarin, saat itu dilayani oleh (Cs) Yuli, dan Cs mengatakan bahwasanya mencetak rekening koran tidak bisa selesai hari ini, ujar Cs (Yuli).

Selang beberapa hari kemudian pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 4/1/2023, yayan datang kembali ke BRI depan PLN untuk menanyakan apakah sudah selesai print out rekening koran miliknya, bukannya mendapatkan hasil print out, nasabah (Yayak) justru mendapatkan perlakuan tidak baik
“Bukan mendapat layanan yang baik malah dikatakan di Muka umum tentunya buat saya malu, Sehingga nasabah kembali pulang dari BRI depan PLN dengan rasa sangat penuh kecewa” ungkap (Yayak)

Selang beberapa Minggu kemudian (Yayak) datang untuk menceritakan keluhan dan kekecewaannya terhadap Bank BRI Sampang kepada Media Dan pada hari Jum’at 7/1/2023, Yayak kembali datang ke BRI depan PLN Sampang, untuk klarifikasi terkait permasalahannya,
Sesampainya di tempat Bank, langsung kami ditemui oleh Cs(Yuli) dan Anang selaku pimpinan BRI depan PLN, Cs (Yuli) sempat menyangkal dan membantah atas perlakuan buruknya terhadap nasabah, namun setelah ada pembuktian dari rekaman Cctv oleh pihak bank, secara spontan Cs(Yuli) mengakui kesalahannya.

“Sangatlah disayangkan gara-gara pelayanan oleh salah satu karyawan yang sangat buruk dan tidak beretika, sehingga membuat bank BRI sebagai salah satu bank yang terpercaya khususnya di kabupaten Sampang”tegasnya
akan tetapi kok pelayanannya seperti ini? (Yayak) berani menilai sangat buruknya pelayanan pihak karyawan Bank BRI Sampang.
“bekerja sebagai teknisi jasa pelayanan di kabupaten Sampang, “ungkapnya.

Dengan harapan hingga berita ini ditulis bisa membuat efek jerah terhadap karyawan yang berperilaku buruk, dan seharusnya tugas utama Customer service(Cs) adalah pelayanan terbaik kepada masyarakat umum
“sehingga bisa mendapatkan tanggapan baik dari pimpinan tertinggi Bank BRI cabang Sampang, terhadap nasabah Yayak (45)th yang sudah sangat kecewa, “singkatnya.
Perlu diketahui (Anang) menggantikan pimpinan sementara saat ditemui, dikarenakan bapak Amar selaku pimpinan bank BRI depan PLN saat itu sedang berada diluar.
(Md)