Hari Kedua Pencarian, Manusia Silver Tenggelam di Sungai kali Kemuning belum Ditemukan

SAMPANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, menkonfirmasi bahwa korban tenggelam (Rizal)21th, hingga saat ini masih belum ditemukan.

Tim SAR gabugan Sampai saat ini belum ada titik terang terlait korban yang tenggelam, (Imam) kasi kedaruratan dan logistik BPBD Sampang, mengatakan kami dan semua tim gabungan BAZARNAS_Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, dari aparat kepolisian juga dari masyarakat sudah bergerak mulai dari kemarin sore sampai ini, untuk menyisir di sekitar perairan kali kemuning kabupaten Sampang
“Dari kemarin sore saat korban tenggelam kami langsung terjun ke TKP untuk menyisir dan mencari dari hilir ke hulu pencarian korabn, namun hingga siang ini belum mendapatkan hasil” Ungkapnya

Akan tetapi sampai pada pagi ini pukul 10:41 WIB, belum ada tanda-tanda keberadaan korban (Rizal) manusia Silver (21)th.

Imam mengatakan, sesuai prosedur pencarian masih akan terus dilakukan hingga korban Rizal ditemukan, selain melibatkan tim SAR reaksi cepat kabupaten Sampang, pencarian menggunakan tiga perahu karet milik BPBD kabupaten Sampang.

“Dilain tempat, ada beberapa tim yang melakukan pencarian didarat, melakukan penyisiran penyisiran disepanjang sungai kali kemuning, segala potensi dan upaya dilakukan secara maksimal, “tandasnya.

Korban (Rizal) manusia Silver dinyatakan hilang hilang terseret aliran sungai kali kemuning pada Kamis 29/12/22 sore pukul 17:25 WIB hingga sekarang Jum’at 0ditemuka10:41 WIB 30/12/22, belum juga ditemukan.

Adapun dari warga setempat yang ikut mencari keberadaan Korban hingga rela meski hujan, mereka rela mencari korban yang tenggelam hingga di jembatan Tanglok sampang.
(Md)