Geger, Manusia Silver Tenggelam di Sungai Bahagia Sampang

SAMPANG – Sampang digegerkan oleh orang tenggelam pada 17.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) Kamis (29/12/22). Gegernya itu, hingga membuat pengendara yang lewat berhenti di jembatan sungai Bahagia Kecamatan Sampang, hanya untuk melihat petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang mencari orang yang tenggelam tersebut. Orang tenggelam itu, diduga manusia silver (Pengamen melalui seni gerak dan lukisan tubuh) yang acap kali di Lampu merah.

“Ada orang tenggelam lantaran tidak bisa berenang,” kata ibu-ibu yang mengabadikan kejadian itu melalui video dalam Handphone-nya.

Sementara Kepala seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang Mohammad Imam mengatakan, bahwa yang tenggelam merupakan manusia Silver (Pengamen melalui seni gerak dan lukisan tubuh) yang sering ada di lampu merah.
“Kalau sekarang dugaan besarnya, orang tenggelam itu merupakan manusia silver yang sering ada di lampu merah,” ujarnya, Kamis (29/12/22).

Hanya saja, ia masih belum bisa memberikan keterangan terkait nama dari manusia Silver itu. Termasuk kronologi tenggelamnya manusia Silver, ia juga masih belum bisa memberikan keterangan secara pasti.
“Kami masih proses konfirmasi ke teman si manusia Silver, mas,” tutur Imam.

Terlepas dari itu, pihak BPBD Sampang sudah melakukan pencarian dari pukul 17.00 WIB hingga sekarang. Pencariannya itu, dari sungai Bahagia kecamatan Sampang hingga ke ujung sungai.
“Sekarang kami masih istirahat, soalnya sudah masuk Magrib. Habis ini kami akan melakukan pencarian lagi mas, doakan ya, agar cepat ketemu,” tutupnya.

(AHe)