Niat Injak Rem Malah Pedal Gas, Minibus Seruduk Rumah

SAMPANG – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di salah satu perumahan Pliyang, selatannya pom bensin Kecamatan, Sampang Kabupaten Sampang, Sabtu Pagi, sekitar pukul 07:00 WIB.

Sebagaimana dihimpun dari akun Story WhatsApp, terihat sebuah mobil menghantam sebuah rumah tersebut. Akibat insiden ini, mobil Minibus tersebut nahas mengalami kerusakan pada bodi bagian depan dan terlihat tertimpa reruntuhan bangunan rumah.

Sementara itu, rumah yang ditabrak mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Tiang penyangga atap rumah patah hingga menyebabkan atap rumah tersebut miring. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara, dari kabar yang beredar, sang pengemudi, masih belajar mengemudikan kendaraan. Ketika hendak keluar dari garasi, bukan rem yang ia pijak, melainkan pedal gas. Tak ayal lagi mobil pun meluncur menghantam rumah tersebut. Warga yang penasaran dengan kejadian tersebut pun berkerumun di sekitar TKP.

Agus pengunggah Video Story membenarkan bahwa peristiwa kejadian sebuah Minibus seruduk rumah di Pliyang Sampang, di duga Human Eror
“Menurutnya Niat injak Rem malah injak pedal gas, Alhasil mobil tersebut meluncur menghantam rumah tersebut” Bebernya

Belum di ketahui berapa kerugian material, namun tidak ada korban jiwa hanya kerusakan pada Bagian depan mobil dan rumah tersebut. (Md)