Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Nelayan Hilang Diperairan Sumenep

Pamekasan- Nasib naas menimpa Misrawi (45) warga Desa Toket, Kecamatan Proppo tenggelam di sekitar Perairan Kapedi, Sumenep – Jumiang, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan pada Kamis 22/12/2022 sekitar pukul 02.00 WIB hingga kini pada Jum’at 23/12/22 belum ditemukan.

Dihubungi terpisah melalui pesan elektronik pada Jum’at/23/12/22, Budi cahyono anggota BPBD Pamekasan mengatakan kami sudah kerahkan seluruh personel yang ada.

Mulai dari BPBD Pamekasan,TNI AL Lanal Batu Porron,TNI Angkatan Darat, Polri, Basarnas Pos SAR Sumenep dan pamekasan,” terangnya

Lalu kata Budi, Peralatan yang disiapkan 1 perahu karet Bpbd Pamekasan,1 perahu karet basarnas,1 ambulans FRPB pamekasan, 1 pick Up Bpbd, 1 ranger Basarnas, 1 ranger FRPB pamekasan, Kantong jenazah. Singkatnya

Terpisah, AKP Achmad Supriyadi Kapolsek Tlanakan membeberkan kronologi kejadian berawal pada Rabu, 21 Desember 2022 sekitar pukul 13.00 WIB korban dan rekan kerjanya sebanyak 20 orang berangkat melaut ke Perairan Gili Raja, Kabupaten Sumenep.

” Hari ini kapal itu akan pulang ke tempat semula, namun setibanya di sekitar Perairan Kapedi sumenep dan Jumiang Pamekasan korban akan mengambil wudhu’ namun terpeleset hingga terjatuh ke laut, sudah tiga hari misrawi tidak ditemukan.” Katanya Saat dihubungi melalui pesan elektronik WaatsApp (RS)