Harapan Tiga Pilar Forkopimcam Pangarengan di Hari Jadi ke 399 Tahun Kota Sampang

SAMPANG – Dalam rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke 339 Kota Sampang, segenap jajaran Forkopimcam Kecamatan Pangarengan menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusif. Kami berharap untuk semua elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan, kondusif, untuk bisa ikut andil untuk menyuarakan suatu hal yang positif, mengajak masyarakat menjaga kerukunan, menjaga kebhinekaan

Pada kesempatan itu, seluruh forkopimcam Kecamatan pangarengan juga menyampaikan selamat, doa sekaligus harapan kepada Kota Sampang hari jadinya ke-399 Tahun ini.

Camat Pangarengan Moh. Lutfi maliki mewakili Forkopimcam Pangarengan menyampaikan pesan agar tetap menjaga kerukunan sebagai modal untuk membangun Kota Sampang.

“Begitu eratnya kerukunan antar umat beragama, sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah itu merupakan modal besar yang dapat kita jadikan sebagai pemicu semakin bersemangat dalam membangun kota kita ini,” katanya.

Tiga Pilar Forkopimcam Pangarengan berharap di usianya yang ke-389 ini, Kota Sampang semakin dewasa dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Semoga usia yang semakin dewasa ini bisa memberikan pencerahan yang lebih kepada masyarakat dan lebih dewasa dalam menghadapi segala sesuatu hal yang berkembang pada saat ini, Sampang budaya hebat, bangkit bermartabat ” harapnya.
(Adv)