3 Pilar Fokopimcam Torjun Ucapkan HUT kota Sampang ke 399 Tahun

SAMPANG – Tiga Pilar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Torjun mengucapkan selamat Hari Jadi Sampang ke 399. Diketahui dalam rangka hari jadi Sampang itu, tiga pilar Forkopimcam Torjun (Camat, Kapolsek, dan Danrami) bakal bersama-sama dalam mengembangkan Sampang hebat dan bermartabat.

Camat Torjun Saffak mewakili Tiga pilar forkopimcam Torjun mengajak, bahwa di ulang tahun Sampang 399, agar masyarakat berkontribusi baik untuk membantu, mengawal, maupun hal lainnya, demi kemakmuran Sampang.
“Kami Tiga Pilar Forkopimcam Kecamatan Torjun, Mengucapkan selamat hari jadi Kota Sampang ke 399 Tahun sampang budaya hebat, bangkit bermartabat” Ungkapnya

Selain itu mereka juga berharap, mudah-mudahan masyarakat Torjun menjadikan Hari Jadi Sampang ke-399, sebagai momentum mengobarkan semangat memajukan daerah menjadi lebih baik.

Bahkan jajaran Forkopimcam itu berpesan, agar masyarakat Torjun bergotong royong dengan pemerintah yang ada di Torjun. Hal Itu agar sifat martabat dalam bergotong royong Sampang, bisa terlaksana dengan baik.

“Sehingga melahirkan gagasan apik, demi mendorong proses terlaksananya pelayanan se Kecamatan Torjun untuk kota sampang Bermartabat” harapnya

Sementara, dengan bertambahnya usia Kabupaten Sampang itu, mereka akan menjalin kerja sama dengan baik, agar kepedulian terhadap masyarakat dapat dilakukan, seperti terlaksananya Sampang Hebat Bermartabat selama ini.

(Adv)