Desa Jeruk Porot Ucapkan Selamat Hari Jadi Sampang ke 399

SAMPANG – Dalam rangka hari jadi Sampang ke 399, Desa Jeruk Porot bersatu tekad dan satu tujuan untuk Sampang Hebat Bermartabat. Hal itu dilakukan secara utuh, baik dalam mengembangkan sektor pertanian yang ada di desa tersebut, maupun sektor-sektor lainnya. Selain itu, Pemerintah Desa (Pemdes) Jeruk Porot bakal sukseskan Sampang Hebat Bermartabat melalui pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, seperti yang dilakukannya selama ini.

Kepala Desa Jeruk Porot abdus Syukur menghaturkan, semoga dalam momentum hari Jadi Kabupaten Sampang yang Ke 399, Desa Jrukporot mampu meningkatkan kualitas multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius untuk Sampang Hebat.
“Serta kami berupaya penuh memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, demi tercapainya Sampang bermartabat,” tuturnya.

Selain itu, kata Kades yang berangkat dari petani itu, pihaknya akan memaksimalkan pengembangan dalam sektor pertanian. Sebab selama ini, ia bersama masyarakat Jeruk Porot sudah berupaya penuh dalam mengembangkan hal-hal di sektor pertanian.
“Hal itu demi Sampang Hebat Bermatabat,” ungkapnya.

Maka dari itu, pada momentum Selamat Hari Jadi Sampang yang ke 399 ini, ia bergandeng tangan dengan masyarakat Jeruk Porot untuk memajukan Sampang.
“Sehingga selalu bertahan dengan keberkembangan Sampang yang terus ada hingga saat ini,” paparnya.

(Adv)