Ketua Umum DPP JCW, Mengucapkan HUT Sampang Ke 399 Tahun

SAMPANG – Keluarga Besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jatim Coruption Wacht (JCW) mengucapkan Selamat Hari jadi kota Sampang yang ke 399. Ulang tahun itu, merupakan momentum mengobarkan semangat memajukan daera yang berjuluk kota bahari itu.

Ketua Umum LSM JCW Dr.H.Moh Sajalli mengharapkan, di ulang tahun Sampang 399, agar masyarakat berkontribusi baik untuk membantu, mengawal, maupun hal lainnya, demi kemakmuran Sampang.
“Mudah-mudahan Masyarakat menjadikan Hari Jadi ke-399 Kabupaten Sampang, sebagai momentum mengobarkan semangat memajukan daerah menjadi lebih baik,” ungkap Konsultan Hukum PPNI dan Advokasi PPHI Jawa Timur dan juga Pengadaan Hukum.

Yang jelas, kata Sajalli, bertambahnya usia Kabupaten Sampang itu, harus mampu dijadikan motivasi oleh seluruh jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat, agar memberikan ide pemikiran dan inovasi dalam memajukan pembangunan daerah.

“Jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat harus bergotong royong, melahirkan gagasan demi mendorong proses pembangunan di segala sektor,” pungkas.
(Adv)