Hukum  

Viral Digroup WaatsApp, Seorang Pemuda Curi Telepon Seluler Milik Warga

Pamekasan – Tampak dengan jelas seorang pemuda yang mengunjungi Rumah Sakit Umun Mohammad Noer dijalan Bonorogo No.17 Kec. Pademawu sedang mondar mandir diseputaran lokasi parkir dengan menggunakan masker wajah warna hitam.

Ahmad Faidi sang pemilik mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, saat dirinya tengah tidur lelap bersama dua kerabatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar tempat parkir sepeda motor roda 2.

“Sebelumnya memang saya disuruh berhati-hati sama kerabat saat mau ke musala, takut handphone hilang, tapi saya tidak terlalu sadar, dan handphone tetap saya pegang,” ungkapnya pada media

Beruntung ditempat kejadian ada kamera pengawas milik rumah sakit tersebut dan aksi pencurian terekam jelas di kamera CCTV pelaku memakai masker dan mondar-mandir di sekitar parkiran dan seketika raib dibawa maling sekitar jam 03.00 Wib dini hari. Kata pria (31) asal kabupaten sumenep.

“Saya langsung pergi ke Satpam RSU pada jam 04.00 wib untuk melaporkan bahwa saya kehilangan barang berharga dengan merek oppo reno 4 yang baru dibeli, lalu dicek di CCTV, ternyata terekam,” ulasannya

Masih kata faidi “Di rumah sakit hampir semua orang sedang kesusahan, kok, masih ada orang yang tega mencuri di sini, semoga pelakunya cepat sadar dan mengembalikan handphone saya,” Pungkasnya (RS)