Viral di Sosmed, Pegawai Kecamatan Torjun Bolos Kerja

SAMPANG – Pegawai kecamatan Torjun bolos di hari aktif. Alasannya, karena nganter lamaran sedang viral di sosial media Tiktok. Dalam. sosmed itu, Wakil Bupati Sampang sedang sidak ke kecamatan tersebut. Sehingga pegawai yang bolos itu diminta ditelpon oleh Wabub kepada Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Torjun. Diketahui pegawai yang bolos itu termasuk kasi kepegawaian di kecamatan tersebut.

Dalam video itu Wabub yang akrab dengan sapaan H.Ab bertanya kepada pegawai yang ada di kecamatan Torjun, termasuk kepada Sekcam di kecamatan itu. Namun, semua pegawai yang ada menjawab tidak tahu.

Puncaknya, H.Ab meminta Sekcam agar menelepon para pegawai yang tidak masuk saat itu. Salah satu pegawai (Kasi Kepegawaian) menjawab, bahwa ia sedang mengantar keluarganya yang sedang lamaran.

Hal itu membuat Wabub kaget bukan kepalang, bahkan keheranan dengan pegawai kecamatan Torjun yang tidak masuk tanpa izin se enaknya.

Menyangkut hal itu Chairil tidak menampik saat dikonfirmasi terkait pegawainya yang bolos.
“Memang ada pegawai dari Kasi kepegawaian tidak masuk lantaran alasan nganterin Lamaran” Ungkap Sekcam Chariril

Hanya saja saat ditanya pegawai yang tidak masuk itu sudah izin atau tidak, ia mengaku tidak tau. Bahkan, saat ditanya terkait tindak lanjut dari pegawai itu ia langsung melempar ke camat Torjun.
“Tidak tau mas, coba langsung konfirmasi ke Pak Camat,” sahutnya, Selasa (20/12/22).

Sementara Camat Torjun Musaffak, tidak mengangkat saat ditelepon. Sehingga terkait tindak lanjut terkait pegawainya yang bolos itu masih belum diketahui.
(MD)