HUT Ke 47 PUDAM Sampang, Gelar Giat Sosial

SAMPANG – Gelaran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Kabupaten Sampang, Jawa timur, berlangsung meriah.

Hal itu ditandai dengan digelarnya berbagai kegiatan diantaranya, senam bersama, jalan-jalan sehat, santunan anak yatim, bazar, donor darah, dan tasyakuran pada Sabtu(17/12/2022) pagi.
Giat tersebut berlangsung di halaman parkir kantor PUDAM trunojoyo yang dihadiri oleh Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Dani Darmawan beserta Ketua Dharma Wanita PUDAM Trunojoyo, perwakilan BUMN, seluruh karyawan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Dani Darmawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang H. slamet Junaidi yang tak pernah henti memberikan suport dan bantuan kepada Perumda Trunojoyo.

Tak lupa, Dani sapaan akrabnya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudi hadir dalam memeriahkan acara tersebut serta ucap syukur atas sukses dan meriahnya gelaran HUT PUDAM Trunojoyo kali ini.

Dani juga mengapresiasi semua bidang yang ada dijajarannya, baik bidang teknik, hublang, umum, keuangan dan STI.

“Untuk semua karyawan di semua bidang, semoga kita selalu berkomitmen untuk menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Komitmen dalam hal melayani masyarakat sampang, bekerja dengan baik, dan memajukan PUDAM Trunojoya Sampang,” pintanya tegas.

Danipun berharap, kedepan perayaan HUT PUDAM Trunojoyo lebih meriah lagi.

Ada hal sisi menarik dari giat ini, yakni adanya reward kepada pelanggan terbaik dengan berbagai kriteria yang diantaranya bayar tepat waktu. (ADV).