Hukum  

Gegara Piala Dunia, Dua Motor Hilang

SAMPANG – Dua pekan ini di desa Torjun Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, dua motor hilang. Diketahui sebelum piala dunia, kondisi desa-desa di kecamatan Torjun aman-aman saja. Yakni, tidak ada aksi pencurian oleh maling kepada motor milik masyarakat. Tetapi, sejak piala dunia berlangsung motor milik warga desa Torjun Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang justru menghilang.

Salah satu warga desa Torjun Kecamatan Torjun (S) melaporkan, bahwa dua pekan terakhir motor milik warga desa Torjun hilang. Hilangnya motor itu bertepatan dengan berlangsungnya piala Dunia. Bahkan motor yang hilang itu, pada saat pemilik motor tengah asik menonton piala dunia.
“Sejak piala Dunia ada motor hilang,” ucapnya, Minggu (11/12/22).

Padahal sebelum piala Dunia berlangsung, kata S, kondisi warga aman-aman saja. Artinya, motor milik warga tidak hilang. Tetapi sejak piala dunia itu dimulai, bahkan dua minggu terakhir ini sudah dua motor yang hilang di titik yang berbeda.
“Dua pekan ini sudah dua motor yang hilang mas,” imbuhnya.

Terkait dua motor yang hilang itu, Kapolsek Torjun Akp Heriyanto mengaku tidak menerima laporan. Sehingga, pihaknya tidak bisa menjawab terkait motif motor yang hilang itu.
“Kami masih belum menerima laporan Terkait motor yang hilang itu mas,” sambungnya.

Kendati ada laporan nantinya, ia menjelaskan, pihaknya akan mengarahkan pihak pelapor kepada Polres Sampang.
“Kalau memang nantinya ada laporan, maka kami akan meneruskan ke Polres Sampang,” paparnya.

(EHe)