Mengenaskan Tubuh Korban Kecelakaan Hancur Terlindes Truck Fuso

BANGKALAN – Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di jslan raya tepatnya di Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 07.00 Wib pada Sabtu (10/12/2022). Kecelakaan yang menewaskan satu orang korban berinisial NH, itu melibatkan kendaraan roda dua dengan Truck Mitsubisi Fuso.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Adul Azis Sholahuddin melalui Kanit Laka Lantas Ipda Sys Eko Purnomo mengatakan, Sepeda Motor jenis Honda Vario dengan pelat nomor AB-5204-VM yang di kendarai
Mas’udi melaju dari arah Barat ke Timur. Sementara dari sisi kiri ada kendaraan Truck Mitsubisi Fuso dengan plat nomor DK-8515-GN.

“Kendaraan roda dua berusaha menyalip namun tergelincir, hingga terjadi laka,” jelasnya.

Lanjut Ipda Sys Eko Purnomo menerangkan, sang sopir speda motor berniat menyalip itu gagal, hingga tergelincir. Kecelakaan tersebut terbilang laka tunggal, karena pengendara speda motor terjatuh saat itulah nahas menimpa pasangan suami istri tersebut.

“Nahasnya korban terjatuh di bahu bahu jalan, tepatnya di bibir jalan sebelah kiri, Si sopir jatuh ke kiri. Sedangkan wanitanya yang dibonceng terjatuh ke kanan jalan,” ungkapnya laki-laki yang biasa dipaggil Sys Eko itu.

Jatuhnya korban yang kondisinya mengenaskan tersebut, tepat di depan Ban Truck Mitsubisi Fuso belakang sebelah kiri. Saat itulah NH terlindas hingga meningga di Tempat Perkara Kejadian (TKP).

“Mas’udi suami korban hanya mengalami luka lecet pada lutut, punggung kaki kanan, dan dibagian tangan kiri nya. Keduanya asal warga Dusun Sumur Nangkah, Desa Sawaan, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan,” katanya.

Sejauh ini diketahui pengemudi kendaraan Truck Mitsubisi Fuso tersebut bernama Tomar. Sesuai yang ada dengan identitas Kartu Tanda Penduduknya dia merupakan warga Desa Kandengan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

“Kondisi sopir tuck tidak apa-apa, dan juga tidak ditemukan luka ditubuhnya, aman,” tandasnya. (AK)