Warga Geger Temuan Mayat di Semak Pohon Bakau di Aengsareh Sampang

SAMPANG – Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan di semak semak Bakau Pantai Aengsareh, desa Aengsareh kecamatan Sampang, Kab Sampang, Sabtu (10/12/2022).
Penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga yang akan beraktivitas di Pantai Aengsareh Saat mencari pakan Ternak Sapi sekitar pukul 08.00 WIB. Tanpa sengaja melihat sosok tanpa busana dengan pakaian baju atas dengan kondisi tengkurap di semak semak Pohon bakau /Mangrove.

Setelah menemukan mayat ini, warga pun melaporkannya ke tim SAR. Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan Polsek Sampang, untuk proses evakuasi mayat tersebut.
“Jenis kelamin Laki-laki dengan memakai baju atasan bercorak liris kemeja, di duga sudah berumur Satu bulanan karena Kondisi Mayat tersebut sudah membusuk” Ungkap Biden Salah satu Warga saat melihat Langsung di TKP

Kepala BPBD kabupaten Sampang melalui Kabid Imam mengatakan bahwa Sudah di tangani oleh oleh polsek Kota dan telah di evakuasi ke RS Sampang

“Langsung aja ke pihak Polsek kota, sudah Koordinasi langsung ke pihak polsek Kota, dan Sudah di bawa ke Rumah sakit Sampang untuk di tangani” Katanya.(Md)