Toko Dan Rumah Hangus Terbakar Korban Rugi Ratusan Juta

BANGKALAN – Telah beredar video kebakaran di akun Instagram wecarebangkalan yang terjadi di Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan Sekitar Pukul 17.50 wib Pada Kamis malam (08/12/2022). Kejadian tersebut dikabarkan api melalap toko dan bangunan rumah. Sehingga ditaksirkan korban pemilik rumah mengalami kerugian sampai ratusan juta.

Dalam akun tersebut beberapa orang menghampiri lokasi terjadinya kebakaran. Kobaran api tetep menyala dengan ganas, namun tampaknya masih belum ada aktigitas pemadaman dari tim penjinak api Damkar Bangkalan.

“Si jago merah melalap toko dan rumah di Bangkalan,” tulis akun dalam video itu.

Ingormasi yang dilayangkan melalui IG tersebut, tertulis di caption-nya kerugian yang dialami korban diperkirakan hingga ratusan juta.

“Konsleting listrik min,” jawab akun nurimamahh._ di kolom komentar.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono membenarkan, adanya peristiwa kebakaran di Tempat Perkara Kejadian tersebut. Akan tetapi insiden kebakaran yang menghanguskan itu sekarang dipastikan sudah padam.

“Sepertinya iya..namun sudah padam,” jelasnya.

AKBP Wiwit Ari Wibisono menerangkan kebakaran yang terjadi tidak sampai memakan korban jiwa. Namun untuk keterangan lebih detail, dia meminta untuk menghubungi Kapolsek Kamal AKP Andi Bahtera.

“Langsung ke kapolsek kamal ya,” pinta pria yang kerap dipanggil Ndan Wiwit itu pada sekitar pukul 22.50 wib kemarin.

Diluar dugaan, saat diupayakan melalui pesan whatsapp yang bersangkutan tidak ada respon. Bahkan meskipun ditelfon sekitar pukul 23.02 wib, tetep sama belum ada jawaban sampai insiden kabakaran ini ditulis tim Redaksi Madura.id. (AK)