Ragam  

Rujukan Terbaik Untuk Menikmati Keindahan Kota Pamekasan Dibalik Bukit Kehi

Pamekasan – Bukit Kehi merupakan sebuah destinasi wisata yang berada Kota Pamekasan jarak Bukit Kehi dari pusat kota sekitar 22 km dengan jarak tempuh kurang lebih 40 sampai 60 menit. Selain menampilkan keindahan suasana alam pedesaan yang segar, alami, dan mempesona, Bukit Kehi memiliki potensi dengan panorama yang asri, segar, dan hijau.

Rofiqiyaki warga asal kecamatan tlanakan menuturkan, dirinya sangat mengagumi keindahan pesona bukit kehi didesa kertagena kecamatan kadur terdapat banyak sekali spot selfie yang terdapat pada lokasi wisata yang unik ini, merupakan anjungan atau panggung, yang berlatar belakang perbukitan yang hijau mempesona.

Keunikan lainnya dari spot selfie ini adalah, bentuk panggungnya yang bertuliskan I, lambang hati atau “love” dan U (I Love U). Jadi kalau kamu berselfie di bukit yang indah ini, semua hasilnya pasti oke dan sangat Instagramable. Katanya

Qiqi akrab disapa melanjutkan, Meskipun infrastruktur dan sarana wisata Bukit Kehi belum sepenuhnya rampung, tetapi tetap banyak pengunjung dari golongan muda mudi yang berkunjung untuk sekedar berswafoto dengan pemandangan perbukitan yang indah dan eksotik.

Posisinya yang berada di atas bukit, pastinya akan memberikan sensasi tersendiri sambil berenang santai dengan keluarga dan teman dekat fasilitas lain yang nggak kalah menariknya adalah deretan gazebo, yang asyik buat tempat istirahat . Katanya

Tentu saja wisata ini wajib menjadi rujukan destinasi terbaik untuk masyarakat umum yang ingin menikmati keindahan alam yang masih sejuk dan asri. Pungkasnya (RS)