Rawan Potensi Kebocoran, PAD 2022 Sektor Parkir Belum Jelas

PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melalui Dinas Perhubungan Pamekasan telah melakukan pembangunan portalisasi parkir di Pasar 17 Agustus dengan nilai pagu anggaran seratus juta rupiah yang dimenangkan oleh PT. Multi Safe Nusantara beralamat dijalan Panjang Jiwo SDI No. 36 Surabaya (Kota) Jawa Timur untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di tahun 2022.

Potensi pendapatan asli daerah disektor parkir masih belum dijelaskan menjelang akhir tahun oleh dinas perhubungan kabupaten pamekasan pada tahun 2022.

Penerapan sistem parkir dengan metode digital ini berfungsi untuk menekan angka kebocoran pendapatan asli daerah, portalisasi parkir di pasar 17 agustus diberikan guna untuk meningkatkan PAD di tahun 2022.

Pantauan dilokasi, penggunaan portalisasi parkir 17 agustus hanya diperuntukkan bagi pengendara motor roda 2 sementara untuk roda 4 hingga kini masih belum dilakukan hal serupa.

Kepala dinas perhubungan kabupaten pamekasan, Basri Yulianto saat dikonfirmasi oleh media ini melalui pesan elektronik WaatsApp pada Sel/29/11/22 hingga kini belum memberikan keterangan secara resmi atas potensi PAD disektor parkir dan lainnya.

“Saya masih pimpin rapat”. Katanya dengan singkat (RS)