Asik Saat Main Di Sungai 2 Bocah Tenggelam Terseret Arus Cukup Deras

PAMEKASAN – AMY (5) thn MB (8) MB thn tewas terseret arus deras sungai di samping rumahnya tepatnya dijalan Gazali RT. 01 RW. 04 Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota Pamekasan kedua bocah tersebut merupakan kakak beradik.

Kapolsek Kota Pamekasan AKP Togiman menuturkan
AMY dan MB bermain di rumah temannya di samping sungai sekitar pukul 10.00 WIB, MB mengajak teman dan adiknya AMY untuk bermain ke sungai tersebut tak berselang lama lalu Amy terseret.

Togiman melanjutkan, MB yang merupakan kakak korban mau menolong adiknya AMY namun MB ikut tenggelam karena tidak bisa berenang.

Satu orang dilarikan ke rumah sakit umum Slamet Martodirdjo Pamekasan namun ditengah jalan nyawa korban tidak dapat tertolong serta satu orang meninggal dunia lokasi. Tukasnya

Sementara itu, Kalaksa BPBD Pamekasan Amin Jabir, piket pos terpadu menerima laporan bahwa ada anak tenggelam. Saat itu pula petugas gabungan TNI-Polri, TRC BPBD, PMI, serta relawan bergegas menuju ke lokasi.

“Saat tim tiba di lokasi satu bocah sudah ditemukan. Tim mencari yang kedua dan Alhamdulillah korban kedua berhasil di temukan dekat jembatan, nyangkut di ranting bambu. Sang adik ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi bermain. Sel/29/11/22, Sedangkan sang kakak ditemukan berjarak kurang lebih 300 meter dari titik lokasi bermain. Pungkasnya (RS)