Niat Menolong Teman yang Tenggelam Di Omben Sampang, Malah Ikut Tenggelam

SAMPANG — Dua anak berusia sembilan tahun dan Empat belas tahun di desa kebun sareh, dusun sombih, kecamatan Omben, Kabupaten Sampang tenggelam saat bermain di Anak sungaI, Minggu (27/11/2022)
Nahas, seorang Anak Bernama Naili, 14 tahun yang hendak menolong temannya Indri 9 tahun yang tenggelam di Anak sungai, Desa kebun sareh, Kecamatan Omben, malah ikut terhanyut dan tewas ditempat kekejadian
Korban bernama, Naili (14) dan Indri (9) tahun, desa kebun sareh, Omben tersebut ditemukan setelah pencarian, dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Ramli mengatakan melalui keterangan warga sekitar disana bahwa, kejadian itu bermula saat korban Indri Umur ( 9 )Tahun bersama temannya temannya bermain ke anak sungai di sekitaran Rumahnya.

Saat di lokasi, Indri yang bermain saat hujan deras, dekat anak sungai sempat terpeleset dan jatuh ke anak sungai, sontak korban Naili menolongnya, namun naas Naili juga ikut terseret oleh derasnya air.

“Melihat temannya jatuh, korban spontan menolong korban,” ucap Ramli

Namun, bukannya berhasil menolong, malah tenggelam dan tidak muncul kembali ke permukaan, sontak meminta bantuan kepada warga sekitar.

Pencarian pun dilakukan secara bersama-sama dan dalam kurun waktu 2 jam. Jasad dua Korban berhasil ditemukan dan langsung di evakuasi
“Jadi penyebanya itu, korban tewas tenggelam. Kemungkinan korban tidak mahir berenang dan Arus Air yang deras,” Ungkapnya

Sedangkan BPBD kab Sampang melalui kabid Imam mengatakan belum ada yang melaporkan ke pihak BPBD Sampang
“Belum ada laporan terkait peristiwa kejadian tersebut” Singkatnya.(Md)