Satu Rumah Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah

SAMPANG – Telah terjadi kebakaran di Jalan Selong Premai, Blok Melati, Kelurahan Gunung Sekar, Kec/Kab Sampang sekitar Pukul 14.15 wib pada Jumat (25/11/2022). Diketahui separuh rumah milik warga hangus, setelah satu jam dilahap api. Diduga kebakaran dipicu ada konsleting listrik di lantai dua.

Salah satu warga yang berada di lokasi Alfin mengatakan, kebakaran terjadi diperkirakan setelah Adan Asar. Menurutnya sudah setengah jam, sebelum petugas pemadam kebakaran datang. Hal itu dibuktikan pada awal kebakaran pihaknya melihat dari atas sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Al Madani SD Al Madani.

“Ya betul sudah satu jam, dan pemadamnya agak terlabat datangnya,” Jelasnya.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Madura Raya.Id dari masyarakat setempat, dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut. Karena ada konsleting listrik Sehingga api menjalar ke kayu dibagian atas rumah.

“Rumahnya ibu Nunung yang terbakar ini,” Ujar salah satu wanita sambil menggendong anaknya.

Adapun yang terbakar di lantai dua itu, perabotan alat dapur yang disimpen di atas. Selain itu atap rumah dan genting hangus terbakar beserta kayu Osok. Diketahui dilantai dua itu ada tiga ruangan.

“Diatas ada tiga ruangan, dapur, Kamar mandi, dan tempat tidur,” kata warga setempat.

Sementara Kasi Operasional Damkar Sampang, Maftuh Fathurrahman saat dimintai keterangan adanya kebakaran itu mengaku masih berada dilokasi. Dalam hal itu menuturkan pihaknya dalam tahap efakusi.

“Laporan belum masuk masih efakuasi,” Tandasnya. (AK/Md)