Kecelakaan Tunggal Akibat Terobos Genangan Air Avanza Ringsep

Bangkalan, Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Bulukagung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan Sekitar pukul 06.300 Pada Sabut pagi (19/11/2022). Pasalnya karena ada genangan air yang begitu tinggi disepanjang jalan tersebut hingga mendadak ngerem. Akibatnya mobil Avanza nopol M 1385 NK itu, terpental sampai merobohkan sebuh tembok di Bruk.

Salah satu warga saksi mata utama atas kejadian tersebut mengatakan, semula mobil warna hitam itu dari arah timur kebarat melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga setelah sampai di Tempat Perkara Kejadian (TKP) mobil berjalan di atas air sampai membentur pohon. Sapai akhirnya terkena tembok Bruk atau jembatan kecil, dan membuat mobil berbalik arah.

“Iya dari timur ke barat, karena terpental yang begitu keras mobil ngadap ke timur lagi,” jelasnya.

Dia yang pada waktu itu sedang membajak sawahnya, melihat kecelakaan tersebut, langsung menghampiri dan menolong penompangnya. Diketahui penumpang dalam mobil ada lima orang bersama sopirnya. Meski begitu kecelakaan itu tidak sampai memakan korban, hanya saja ada luka kecil yang dialami sopirnya.

“Katanya mau ke bandara,” terang laki-laki yang masih mengenakan pakaian tani nya itu.

Secara pantauan redaksi media Madura Raya sekitar pukul 11.44 tadi Siang, mobil mengalami kerusakan yang begitu parah. Bahkan Ban belakang bagian kanan peleknya hancur karena benturan keras. Tidak hanya itu saja Body Mobil juga ringsep dan kaca pecah semua.

Kejadian itu dibenarkan langsung oleh Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto. Namun karena bentuknya kecelakaan tunggal penumpangnya selamat semua.

“Iya hanya kerugian materi dan bruk yang rusak itu,” tandasnya. (AK)