Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Tiang Serta Pohon Satu Bus Rusak

Maduraraya.id | Pamekasan – Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Desa Trasak Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan yang mengakibatkan pohon tumbang menimpa bus antar kota yang sedang melintas sekitar pukul 17.45 WIB.

Zaini anggota BPBD Pamekasan mengatakan bahwa akibat pohon tumbang tersebut satu buah bus antar kota mengalami kerusakan pada kaca di bagian depan. Akibat dari adanya pohon tumbang tersebut, arus lalulintas sempat mengalami kemacetan panjang beruntung pada saat itu tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Zaini melanjutkan, tim BPBD Pamekasan dibantu para personil TNI/Polri, dibantu Dishub melakukan evaluasi dan pemotongan ranting pohon yang menimpa kendaraan yang bertujuan Surabaya – Sumenep.

Sementara para penumpang bus dialihkan ke dalam bus lain dengan tujuan yang sama setelah proses pemotongan ranting selesai selama kurang lebih satu jam tidak hanya pohon yang tumbang pada saat itu, tiang lampu penerangan jalan juga ikut roboh pada tempat yang sama setelah proses evakuasi dan pembersihan selesai dilakukan, arus lalulintas kembali lancar. (RS)