Diduga Korban Pembunuhan, Wanita di Banyuates Sampang Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Rumahnya

SAMPANG – Seorang perempuan yang Berprofesi sebagai Guru di madrasah tsanawiyah (MTS) di Kembang Jeruk berinisial H. Disinyalir menjadi korban pembunuhan di rumah kontrakannya ialah di Dusun Duwe’ Buter, Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Rabu (16/11/2021) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya

Korban ditemukan dalam posisi telungkup dengan luka bacok di bagian kepala.
Berdasarkan keterangan di Lapangan, dari beberapa Warga membenarkan Bahwa telah terjadi pembunuhan di Desa Trapang.

“Benar mas, telah terjadi pembunuhan kepada perempuan inisial H. Almarhumah menjadi guru Mts di salah satu Pondok Pesantren di Kembang Jeruk,” katanya.
Menurutnya, awalnya warga curiga, karena kaca di rumah tersebut pecah. Setelah beberapa warga masuk ke dalam rumah, ternyata Ibu H sudah tergeletak tidak bernyawa. Dengan luka bacok di sekitar leher. Sontak, membuat warga panik dan berteriak. Hingga mengundang warga lain datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Setelah itu Polisi datang ke TKP, langsung memasang garis Polisi. Semua warga dilarang masuk,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky juga membenarkan. Kejadian dugaan pembunuhan tersebut, Korban memiliki luka bacok di bagian belakang kepala dan luma luka sayatan akibat benda tajang di punggung.

“Iya benar mas telah terjadi pembunuhan, ini saya sekarang ada di lokasi. Untuk motifnya masih belum jelas, nanti akan diinfokan kembali,” pungkasnya. (Md).