Bupati Lakukan Rotasi Jabatan Kepada Enam Pejabat Di Pamekasan

Maduraraya.id | Pamekasan – Bupati Pamekasan lakukan sejumlah rotasi jabatan kepada para pejabat dilingkungan kabupaten pamekasan pergantian tersebut terlaksana di madhapha agung ronggosukowati. Dihadiri sejumlah pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkugan pemerintahan.

Ada enam pejabat diantaranya, Ir. Totok Hartono, M,A. sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan. H. Mohammad Alwi, S.Sos, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Akmalul Firdaus, S.Sos sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan.

Selanjutnya, Agus Subiyanto, S.Kom, MM sebagai Kepala Bidang Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pamekasan, Mursafi Mulyono, SE sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan terakhir Farida Evi Agustini sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, semangat dan selalu berikhtiar baik dalam posisi jabatan yang lama dan yang baru. Mudah-mudahan di tempat baru ini semangatnya semakin bagus, etos dan komitmennya juga semakin bagus.

Bupati melanjutkan, posisi atau jabatan hanya sebagai alat pemangku kebijakan serta pengabdian untuk kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu, hal yang paling penting dalam melaksanakan tugas pemerintahan adalah kontribusi atas kemajuan.

“Kalau komitmen dan sumbangsih itu ada mari bersama-sama jadikan kabupaten pamekasan yang berdaya saing tinggi dengan kabupaten lain di Indonesia
dengan menciptakan kontribusi bersama kepada bangsa dan negara.” Pungkasnya (RS)