Terbengkalai Stadion Kerapan Sapi Di Sampang, Jadi lapangan Bola

SAMPANG – Lapangan karapan sapi di Kelurahan Karangdelem Kecamatan Kota Kabupaten Sampang, kurang mendapat perhatian dari pihak pemerintah daerah sehingga kondisi lapangan tidak terawat,

Masyarakat pecinta karapan sapi, Rafais di Kabupaten Sampang, sangat menyayangkan minimnya perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Sampang, pada lapangan karapan sapi yang terletak di Kelurahan Karangdelem Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa, 15/11/2022 .

“Keadaan lapangan karapan sapi benar adanya sesuai keluhan masyarakat. Bahkan kondisi lapangan tersebut terlihat tidak terawat. Terlihat banyak rumput yang tumbuh tinggi, bahkan pagar pembatas lapangan keseluruhannya hampir tertutup oleh rimbunnya semak” Ungkapnya

Belum lagi kondisi lintasan lapangan yang tidak rata, dibagian tempat duduk penonton, tembok sudah hancur.
“kondisi lapangan bisa di katakan tak terawat, dan juga hancur, sehinnga dijadikan lapangan sepakbola, terkesan terbangkalai” Terangnya

Ia juga sangat berharap, Pemkab Sampang secepat nya melakukan perbaikan pada lapangan karapan sapi
”Jika kondisi lapangan tersebut di perbaiki, tidak menutup kemungkinan akan banyak peminat, sehingga bisa menambah pendapatan daerah dan di lanjuti adanya event yang digelar di tempat tersebut”, harapnya.

Sementara itu Kadis Porabudpar H.Marnilem di ruang kerjanya mengatakan, stadion untuk arena karapan sapi itu rencananya akan di tambahkan panjangnya dan untuk pagar yang sekarang rusak akan di bongkar.

”Ini juga masuk rencana untuk tahun depan, sekalian akan memproses tentang pembebasan lahan milik warga, agar lapangan itu bisa diperpanjang,” ujarnya.

Namun dirinya masih menunggu pembebasan lahan, tentunya kita sudah berupaya untuk secepatnya di bebaskan Lahan agar segera di renofasi. (Md)