Tabrak Pengendara Motor, Minibus Suruduk Toko Warga DiSampang

SAMPANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Senin (14/11/2022) Sekitar 08.00 WIB.
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jalan Camplong, kab Sampang Senin, Peristiwa tabrakan ini melibatkan minibus dan dua motor Dan Satu Rolling door pintu Toko Warga, dan yang menyebabkan Dua korban yang berboncengan dilarikan ke puskesmas dan Rumah Sakit

Kasat lantas Polres Sampang, AKP. A. Nasution melalui Kanit Laka lantas Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Innova melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, sedangkan posisinya terlalu ke kanan.

“Sesampainya di Tempat Kejadian perkara (TKP) ada sebuah motor dari arah berlawanan Scoopy. Karena jarak yang dekat kemudian terjadilah sebuah laka,” tutur Iptu Eko.

Tak hanya itu, Innova tersebut juga menabrak motor Vario yang sedang terparkir di depan toko dan juga menabrak rolling door toko. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor bernama Yudi (21) dan Musrifah yang diboncengnya mengalami luka-luka. Keduanya merupakan warga Desa Pamolaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

“Pengendara Sepeda motor mengalami lukaluka dan dirawat di Puskesmas terdekat. Sedangkan yang dibonceng Musrifah (55) mengalami luka-luka dirawat di Puskesmas Tanjung kemudian dirujuk ke RSUD Sampang,” ungkapnya.

Sementara sopir mobil Innova tidak mengalami luka. “Sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 10.000.000,” pungkasnya. (md)