Ragam  

Peresmian Kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA DAN DPC JCW KAB Sampang Berjalan Hikmat

SAMPANG – Dalam rangka memperluas penyebaran Informasi kepada Masyarakat hingga ke pelosok penjuru Negeri PT MADURA RAYA MULTIMEDIA dan Lembaga Swadaya Masyarakat JCW Jatim Coruption Watch Meresmikan Kantor yang berada di Kabupaten Sampang, kamis, 10/11/2022 pukul 15:30 Wib, Acara sederhana akan tetapi berjalan dengan Hikmat.

Kantor Beralamatkan di Desa Torjun Jl KH. Abu Bakar, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur
Acara di hadiri oleh Pimpinan Redaksi, Serta Ketua DPC JCW kab Sampang, H. Aulia Rahman, Direktur Utama (Dirut) PT Madura raya multimedia H.Achamadi Serta Ketua Umum JCW melalui Wakil H Subairi Yanto dan tamu undangan, Tokoh Masyarakat setempat dan seluruh Anggota Media Madura Raya

Dalam Sambutannya, Pimpinan Redaksi H. Aulia Rahman yang akrab Aulia mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, karena atas Rahmat dan HidayahNYA, telah di Resmikan Kantor di Kabupaten Sampang,
“Alhamdulillah, acara yang di kemas dengan sederhana dapat berjalan dengan hikmat, lancar dan sukses”. Ucapnya
Di tempat yang sama H Subaidi Yanto mewakili Ketua Umum JCW menyampaikan, Ucapan Selamat dan Sukses kepada kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA DAN KANTOR Cabang JCW kab Sampang, atas di resmikannnya Semoga dapat menjalankan tugas Jurnalistik dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta dapat mengemban Amanah, inspirasi masyarakat.
“menyampaikan informasi yang Aktual dan Berimbang di tengah Masyarakat, serta jangan membuat pemberitaan yang mengandung unsur HOAK sehingga menimbulkan keresahan di kalangan Masyarakat. Pungkasnya.(tim)