Kurang Waspada Saat Berkendara Satu Orang Tewaskan Ketua Bawaslu Jatim

Maduraraya.id | Pamekasan – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jl. Raya Tlanakan Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan Pamekasan pada Selasa (08/11/2022) sekitar pukul 05.15 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budianto membenarkan kejadian ini. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan jenis mini bus Nopol M 1312 AA kontra Kendaraan Pick Up Nopol M 8030 XD.

“Penumpang kendaraan jenis mini bus atas nama Moh. Amin (50) asal Desa Talang Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Katanya

Diketahui bahwa Moh. Amin merupakan mantan ketua Bawaslu Jawa Timur periode 2017 – 2022. Ia lanjut menjelaskan bahwa kecelakaaan itu bermula saat kendaraan Mini Bus yang dikendarai Ahmad Hidayatur Rosi asal Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep yang berjalan dari arah timur ke barat atau arah Pamekasan ke Surabaya dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan didepannya terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan kontrak dengan pick up yang dikendarai oleh Abdul Fatah (54) asal Desa Bandaran Kecamatan Tlanakan, Pamekasan yang berjalan dari arah barat ke Timur.

kendaraan tersebut berpenumpang dua orang atas nama Samsiyah (70 tahun) dan Tusiyeh (56 tahun) alamat Dusun Ombul 2 Desa Bandaran Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan sementara untuk kerugian material masih belum dapat ditakdirkan. (RS)