Hujan Deras Meluluhlantakkan Atap Kamar Mandi RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan

Pamekasan – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan kerusakan mushalla dan kamar mandi di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, Jawa Timur, pada Senin sekitar pukul 12.40 WIB.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut itu, kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan Budi Cahyono di Pamekasan, Senin malam saat disambung melalui ponselnya

Kejadian pada waktu itu bermula saat hujan deras melanda diseputaran lokasi pada pukul 12.00 WIB waktu setempat serta hujan melanda sejumlah kecamatan di Pamekasan.

Kejadian itu kata budi , sempat membuat beberapa pengunjung dan pasien yang ada didalam panik serta sempat berhamburan keluar. Untungnya kata pria berkacamata itu hanya seputaran mushalla dan kamar mandi pengunjung saja yang diterpa oleh angin kencang.

“Untungnya tidak ada warga yang terkena hempasan atap mushalla dan kamar mandi,” ujar Budi.
.

Budi melanjutkan, Derasnya hujan disertai angin kencang yang terjadi pada waktu itu di Pamekasan, kali ini merupakan kali kedua dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini.

Sementara itu, pihak RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan hingga berita ini ditayangkan saat ini masih belum memberikan keterangan secara resmi total kerugian yang dialami oleh instansinya.

Menurut Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pamekasan Amin Jabir, berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca buruk berpotensi terjadi hingga sepekan ke depan. Pungkas singkatnya.(RS)