Berstatus Tersangka Bupati Bangkalan Melepas 54 Kontingen Ikut Kejuaraan di Popda Jatim

BANGKALAN, Meski berstatus tersangkan, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron memberangkatkan 54 atlet pelajar dari kontingen Bangkalan. Hal itu guna mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (Popda) tingkat Jawa Timur tahun 2022. Ada 15 cabang olahraga yang diselenggarakan di Sidoarjo dan akan berlangsung mulai 8-12 November tahun ini, Senin (07/11/2022).

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyampaikan dalam sambutannya, para atletnya bisa membawa nama baik kabupaten Bangkalan dengan mersih prestasi. Selain itu memberikan semangat kepada para atlet, serta menguatkan mental selama berlaga di Popda.

“Kalian pasti bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Bangkalan, dan pantang menyerah dalam meraih prestasi yang gemilang,” jelasnya.

Dukungan penuh kepada atlet tetap Ia berikan meski dirinya, menghadapi kasus yeng membelit dugaan suap jual beli jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. Tidak hanya itu saja, dia mengungkapkan bahwa olahraga menjadi salah satu program yang diprioritaskan di Kabupaten Bangkalan.

“Fasilitas dan anggarannya sudah didukung secara baik dari Pemkab Bangkalan. Jadi saya berharap adik-adik bisa mengikuti jejak seniornya saat mengikuti kejuaraan di Pemrov 2022 lalu,” Pungkasnya. (AK)