SAMPANG – Saat ini, generasi milenial mulai mendominasi. Para peneliti biasanya menyebut generasi yang lahir awal 1980-an sampai awal 2000-an masuk ke dalam generasi milenial.
Bisnis minuman kekinian banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia saat ini.
Selain karena faktor populer, proses pembuatannya pun simpel, sehingga tak jarang banyak menarik hati kalangan pebisnis yang baru terjun ke dunia Food and Beverages (F&B), Sabtu, 05/11/2022
Beragam varian minuman bermunculan dengan bentuk, kemasan, serta konsep penjualan yang kreatif.
Dina salah satu contoh dia memilih buka usaha meski sudah lulus kuliahnya, menilai potensi bisnis minuman kekinian di Indonesia, hal ini muncul ide untuk berbisnis di sampang terbilang cukup besar, salah satunya yaitu minuman boba atau bubble tea.
“Sampang kebanyakannya masyarakatnya cenderung banyak menikmati berbagai aneka minuman dari BOBA atau Bubble tee”terangnya
Usaha yang di miliki saya berjenis minuman kekinian dengan jenis minuman MR. JASON Drink Cheese yang beralamat, di jln K.H. Agus Salim ( Timur hotel Rahmat) depannya toko logam
“Ketimbang kerja ke orang, mending buka usaha sendiri”ungkapnya
Terbilang masih seumur jagung usaha saya, namun Alhamdulilah berjalan dengan lancar, tips kuncinya harus sabar dalam menjalin usaha, ada pasang surutnya mas.
“Meski terbilang baru Alhamdulillah banyak konsumen yang menyukainya”.( md )